Widget HTML #1

Kijing Makam Marmer Murah, Harga Bodi Makam, Harga Kijing Makam di Surabaya

Kijing Makam Marmer Murah, Harga Bodi Makam, Harga Kijing Makam di Surabaya 

Kijing yang bagus adalah kijing yang menggunakan marmer sebagai bahan materialnya. Marmer yang digunakan pun sangat unik coraknya, selalu mempunyai corak-corak tersendiri pada batu alam tersebut. Dengan memanfaatkan marmer sebagai tempat kijingan marmer peristirahatan almarhum/almarhumah tersayang, maka akan memberikan kesan yang indah dan menawan. Jika anda memanfaatkan marmer sebagai tempat kijingan makam almarhum/almarhumah tercinta anda akan berinvestasi dana kurang lebih 15 tahun. Itu sama halnya anda berhemat pengeluaran selama kurang lebih 15 tahun.
Apalagi kijingan dengan bahan marmer ini, akan memberikan kesan tampak elegan pada makam, nuansa yang sejuk selalu, mudah dibersihkan, tahan akan segala cuaca panas dan dingin, bahkan sangat cocok sekali jika dipasang dan digunakan sebagai pelengkap makam sang almarhum/almarhumah tercinta anda di tempat pelataran makam yang sangat terbuka.
Mengenai model kijingan juga sangat bervariasi diantaranya adalah model makam uje, model makam masaiykh, model makam eropa, model makam bayi, model makam dengan batu nisan, dan lai-lain. Di sisi lain, kami juga melayani kijingan sesuai kebutuhan atau sesuai custom design anda.

Harga Kijing Makam di Surabaya
Harga Kijing Makam di Surabaya
Pada umumnya, ukuran kijingan yang standar adalah panjang 160cm, lebar 60cm, dan tinggi 85 cm. Namun tinggi kijingan juga sangat menyesuaikan dari model kijingan anda. Mengenai pengerjakan kijingan marmer ini juga sangat tergantung bentuk model kijingan yang dipesan paling lama 15 hari pengerjaan.

UD. Bintang Antik Sejahtera adalah usaha yang bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer salah satunya adalah Kijingan Marmer. Kijingan yang sering laku pada penjualan kami adalah kijingan yang berbahan dasar marmer. Mayoritas pelanggan mencari kijing marmer dikarenakan sangat awet sekali digunakan dan ketahanannya sangat lama sekali.
Selain kami menjual kijingan marmer, kami juga menjual aneka kerajinan seperti gucci, wastafel, meja kursi marmer, patung marmer, lantai, bathube, prasasti, nameboard, pedestal, air mancur, dan lain-lain. Jika anda berminat akan kerajinan kami, bisa datang langsung ke galeri kami tepatnya di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia. Kami siap membantu anda dalam melayani pembelian kerajinan marmer.






ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kijing Makam Marmer Murah, Harga Bodi Makam, Harga Kijing Makam di Surabaya "