Widget HTML #1

Jual Kijing Makam Di Malang, Jual Kijing Makam, Harga Kijing Murah

Jual Kijing Makam Di Malang, Jual Kijing Makam, Harga Kijing Murah



Pada umumnya, orang-orang mencari Tempat Kijingan yang sangat simpel dan sederhana. Tujuannya adalah untuk menata rapi tempat makam almarhum/almarhumah tersayang di pelataran kuburan. Hanya orang-orang tertentu yang mampu mengkijing pelataran makam sang almarhum/almarhumah tercinta. Baik itu sebab permintaan sang almarhum baik itu sebab permintaan dari keturunannya dan baik itu kondisi lingkungan makam.
Namun, anda baiknya jika makam tersebut diberi kijingan agar makam sang almarhum tersebut terlihat elegan dan selalu tampak bersih. Jika anda hendak berminat akan tempat kijingan ini, anda bisa datang ke lokasi kami tepatnya di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia. UD. Bintang Antik Sejahtera inilah yang akan memberi kepuasan kepada anda terkait tempat kijingan marmer. Usaha kami terkait penjualan tempat kijingan marmer sudah terkenal di pasaran mancanegara.
Jual Kijing Makam
Jual Kijing Makam
Usaha kami berbasis online yang berdiri sejak tahun 2009 sampai saat ini, sehingga sangat aman murah dan terpercaya jika anda bertransaksi dengan kami. Terkait dengan penjualan kijingan marmer, kami lebih mengutamakan kepuasan pelanggan kami. Terkait kijingan marmer, kami menerima custom design sesuai kebutuhan anda. Model kijingan juga tergantung pesanan anda, sehingga anda bisa setor kebutuhan yang akan anda inginkan.
Model yang kami tawarkan kepada pelangganpun juga beragam, mulai dari harga yang termurah hingga harga yang paling mahal. Model kijingan yang kami layani berupa model kijingan Uje, Kristiani, Masayikh, makam bayi, model eropa, dan lain-lain ada juga yang bisa dilengkapi dengan batu nisan dan bunga lotus lainnya. Dengan kijing marmer ini, tempat makam almarhum tercinta anda akan terlihat elegan dan selalu tampil kokoh dan gagah.  
Disamping kami menjual tempat kijing marmer, kami juga menjual aneka kerajinan maremr seperti gucci, wastfel, pedestal, prasasti, nameboard, meja kursi marmer, patung marmer hewan, tempat abu, tempat lilin, tempat air minum, batu nisan, dan lain-lain. Kerajinan kami dijamin sangat memuaskan, sebab dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dibidangnya dan pengrajin yang berjiwa seni.

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA

HP: 085816929431 – 082143706311

WA: 085816929431

Pin BB: DD40713C

E-mail : handicraftmarmer@gmail.com

Web : www.marmertulungagung.biz


Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, 

Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, 

Jawa Timur 66272, Indonesia . 
 



ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Jual Kijing Makam Di Malang, Jual Kijing Makam, Harga Kijing Murah"